LAPORAN KUNJUNGAN INDUSTRI KOMUNIKASI PEMASARAN JATIM PARK2 MENGGUNAKAN STRATEGI MARKETING MIX

BANGKIT, SANJAYA (2021) LAPORAN KUNJUNGAN INDUSTRI KOMUNIKASI PEMASARAN JATIM PARK2 MENGGUNAKAN STRATEGI MARKETING MIX. LAPORAN KUNJUNGAN INDUSTRI KOMUNIKASI PEMASARAN JATIM PARK2 MENGGUNAKAN STRATEGI MARKETING MIX.

[img] Text
laporan bangkit acc.docx

Download (3MB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id/

Abstract

1.1 Latar Belakang Kunjungan Industri Kunjungan industry telah menjadi suatu kegiatan yang diadakan di setiap tahunnya. Maka dari itu mahasiswa wajib mengikuti kegiatan ini. Kunjungan industri hanya sebatas melakukan observasi,pengamatan, dan tanya jawab kepada narasumber secara langsung.Selain itu dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa mengetahui lebih jauh bagaimana sebenarnya dunia usaha atau dunia industri yang akandijalankan. Latar belakang diadakannya kunjungan industri ini agar mahasiswa lebih mengenal tentang dunia kerja. Selain itu juga mahasisawa dapat mengetahui lebih jauh tentang cara kerja, kedisiplinan, tata tertib kerja,.mahasiswa juga diharapkan tidak menganggap kunjungan industri sebagai rekreasi, tapi menganggap kunjungan industri sebagai sarana belajar dengan cara mengunjungi industri secara langsung, dan melihat urutan-urutan proses kerja di industri tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: KKL, UNIVERSITAS BINA DARMA, ILMU KOMUNIKASI
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Users 3 not found.
Date Deposited: 15 Jun 2021 04:45
Last Modified: 15 Jun 2021 04:45
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1420

Actions (login required)

View Item View Item