EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN HOTEL DINESTI KAYUAGUNG

DETA, ANGGRAINI and Andrian, Noviardy (2020) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN HOTEL DINESTI KAYUAGUNG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Deta Anggraini Bab 0.pdf

Download (383kB)
[img] Text
Deta Anggraini Bab 1.pdf

Download (121kB)
[img] Text
Deta Anggraini Daftar Pustaka.pdf

Download (32kB)

Abstract

Penelitian ini yang berjudul evaluasi kualitas pelayanan pelanggan Hotel Dinesti Kayuagung dan tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan kepuasan tamu diHotel Dinesti Kayuagung.Hotel Dinesti Kayuagung merupakan hotel berbintang 2 dan didirikan sejak tahun 2001 metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus,yaitu mengambil satu obyek tertentu untuk di analisis secara mendalam dengan memfokuskan pada satu masalah.Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan jasa hotel Dinesti dalam kategori kurang baik, hal ini tampak dari pandangan konsumen.Saran yang diberikan dalam penelitian ini adalah Hotel Dinesti Kayuagung diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas,Pelayanan,kepuasan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 02 Aug 2021 06:18
Last Modified: 02 Aug 2021 06:18
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1715

Actions (login required)

View Item View Item