PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE KABALU PA

ALVIN, MARIANSYAH and Amirudin, Syarif (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE KABALU PA. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Alvin Mariansyah Bab 0.pdf

Download (770kB)
[img] Text
Alvin Rahmansyah Bab 1.pdf

Download (94kB)
[img] Text
Alvin Mariansyah Dafatar Pustaka.pdf

Download (163kB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Kabalu Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh”kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen di Cafe Kabalu”Palembang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan memakai jenis convenience sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan orang-orang yang melakukan pembelian di cafe kabalu Palembang. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Hasil penelitian ini adalah kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 03 Aug 2021 02:13
Last Modified: 03 Aug 2021 02:13
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1807

Actions (login required)

View Item View Item