ARIE, SYAPUTRA and Reni, Laili (2019) MENGANALSIS KUALITAS LAYANAN BENGKEL MOTOR MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
Arie Bab 0.pdf Download (809kB) |
|
Text
Arie Bab 1.pdf Download (304kB) |
|
Text
Arie Daftar Pustaka.pdf Download (125kB) |
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimanakah kualiatas layanan bengkel AHASS Udin Motor Gelumbang menggunakan metode importance performance analysis dengan tujuan untuk mengetahui persepsi dan ekspetasi konsumen terhadap kualitas layanan Bengkel AHASS Udin Motor Gelumbang dan parioritas perbaikannya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil pengujian dengan metode importance performance analysis diperoleh nilai rata–rata tingkat kesuaian sebesar 102% sehingga dapat diartikan bahwa pelangan secara keseluruhan merasa sangat memuasakan terhadap kualitas layanan perbaikan dan perawatan sepeda motor honda yang diberikan Bengkel AHASS Udin Motor Gelumbang. Untuk itu, maka ada beberapa rekomendasi perbaikan dalam kualitas layanan bengkel yakni bengkel memberikan nomor penitipan barang, melakukan pelatihan, melakukan evaluasi persedian barang, dan tidak menerapkan sistem booking service.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor T Technology > T Technology (General) T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 11 Nov 2019 03:54 |
Last Modified: | 11 Nov 2019 03:54 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/196 |
Actions (login required)
View Item |