REKA, SENJAYU and Christofora Desi, Kusmindari (2019) FAKTOR – FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS : PT TUNAS DWIPA MATRA). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
Reka Bab 0.pdf Download (686kB) |
|
Text
Reka Bab 1.pdf Download (151kB) |
|
Text
Reka Daftar Pustaka.pdf Download (82kB) |
Abstract
Di era sekarang ini konsumen merupakan hal yang terpenting yang harus ada diperushaan, karena konsumen merupakan merupakan laba dari perusahaan. Maka dari itu perusahaan harus mengikatkan kualitas layanan agar konsumen merasa puas dan menjadi loyal kepada perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasa pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah service quality ,dan sampel yang diambil adalah 150 orang dan data yang digunakan adalah data primer. Seletah itu dianalisis dengan uji validitas dan realibilitas serta membuat diagram kaertesius untuk mengetahui faktor-fakotr yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor T Technology > T Technology (General) T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 13 Nov 2019 02:29 |
Last Modified: | 13 Nov 2019 02:29 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/275 |
Actions (login required)
View Item |