MUHAMAD, MUSTAQIM and Efan, Elpanso (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS DAMRI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
M. Mustaqim Bab 0.pdf Download (839kB) |
|
Text
M. Mustaqim Bab 1.pdf Download (392kB) |
|
Text
M. Mustaqim Daftar Pustaka.pdf Download (266kB) |
Abstract
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bus DAMRI Palembang”. Dibimbing oleh Efan Elpanso. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur seberapa besar pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan bus DAMRI Palembang. Dalam penelitian ini diambil sebanyak 100 responden dengan pemilihan sampel meggunakan teknik accidental sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer.Teknikpengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skalalikert. Metodeanalisis yang digunakanadalahmetode regresi linier sederhana. Dari hasul uji t diketahui thitung variabel kualitas layanan sebesar 8,732.dan ttabel yaitu sebesar 1,984. Maka thitung variabel kualitas layanan lebih besar dari ttabel atau thitung 8,732 > ttabel 1,984. Dapat dinyatakan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya ada pengaruh positif dan signifikan kualitas layanan (X) terhadap kepuasaan pelanggan (Y). Untuk hasil uji koefisien determinasi diketahui nilai Rsquare sebesar 0,438 atau sebesar 43,8%. Artinya variabel kualitas layanan (X) mempengaruhi variabel kepuasan pelanggan (Y) sebesar 43,8%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 20 Nov 2019 06:55 |
Last Modified: | 20 Nov 2019 06:55 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/564 |
Actions (login required)
View Item |