Kartolo, Rahmad (2022) ANALISIS KINERJA PRIVATE CLOUD COMPUTING MENGGUNAKAN METODE RMA (REABILITY, MAINTANABILITY, AVAILABILITY DAN SECURITY) STUDI KASUS DI SMK NEGERI 2 PALEMBANG. Masters thesis, Universitas Bina Darma.
Text (Bab 0)
Bab 0.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (320kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (347kB) |
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (837kB) |
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (590kB) |
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
|
Text (Turnitin)
Turnitin.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
Abstract
SMK Negeri 2 Palembang adalah merupakan sekolah teknik kejuruan yang bergerak di bidang pendidikan yang berbasis teknik teknologi yang mempunyai misi mewujudkan pusat informasi dan model pembelajaran berbasis teknologi informasi, salah satu teknologi yang digunakan adalah cloud computing dimana di smk negeri 2 menggunakan private cloud computing,agar mendapatkan suatu sistem yang baik maka perlu mengukur kinerja sistem disini pengukuran metode menggunakan metode RMA(Reability, Maintanability, Availability) yang dikombinasikan dengan Quality Of Service (QOS) dengan menggunakan Standard TIPFONE untuk mengetahui performa dan Security tingkat keamanan private cloud dan mengatasi ancaman peretasan pada private cloud computing di smk negeri 2 palembang. Keywords : RMA (Reability, Maintanability, Availability), Security, Private Cloud, Quality Of Service (QOS), TIPFONE
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Irfan Irfan |
Date Deposited: | 09 Nov 2022 08:47 |
Last Modified: | 09 Nov 2022 08:47 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/6868 |
Actions (login required)
View Item |