Yudha, Aldy Praja (2022) ANALISA USABILITY APLIKASI JENIUS BANK BTPN MENGGUNAKAN HEURISTIC EVALUATION METHOD. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text (Bab 0)
Bab 0.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (427kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (360kB) |
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (592kB) |
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (923kB) |
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
|
Text (Turnitin)
Turnitin.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Bank BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) adalah bank devisa negara yang berfokus pada pelayanan dan pemberdayaan segmen masyarakat berpendapatan rendah yang terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), Aplikasi Perbankan Jenius bertujuan untuk mempermudah pengguna dalam melakukan transaksi keuangan dan kelola kartu debit yang lebih baik. Aplikasi dilengkapi dengan fitur tabungan, pembayaran, mengontrol aktivitas keuangan, dan yang trakhir ada aksesibilitas. Permasalahan yang dihadapin aplikasi ini ialah sering terjadinya error pada beberapa menu aplikasi, Melihat permasalah yang ada diatas maka perlu adanya evaluasi pada aplikasi jenius dengan menggunakan metode usability testing. Usability testing adalah pengujian sistem dengan menguji pada user yang resperentif. Kata Kunci : Bank BTPN, Jenius, Usability
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Irfan Irfan |
Date Deposited: | 15 Nov 2022 02:41 |
Last Modified: | 15 Nov 2022 02:41 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/6904 |
Actions (login required)
View Item |