PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GOJEK DI ERA NEW NORMAL

RISWANTO, RICKY (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GOJEK DI ERA NEW NORMAL. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (718kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (446kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (817kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (808kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (986kB)
[img] Text (Turnitin)
Turnitin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)

Abstract

Dari beberapa layanan yang berbasis digital, ada suatu ide untuk membuat layanan transportasi online yaitu Gojek. Namun, kondisi perekonomian global saat ini dihadapkan dengan permasalahan yang serius, penyebabnya tidak lain adalah Corona Virus Disease (COVID-19). Keamanan akan ancaman penularan COVID-19 akan berdampak terhadap loyalitas pelanggan untuk menggunakan layanan fitur go-ride pada aplikasi Gojek.. Oleh karena itu, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap merk akan menjadi faktor penting dalam meningkatkan atau menimbulkan rasa loyalitas bagi pelanggan Gojek. Aktivitas sosial ekonomi kembali mulai dibuka oleh pemerintah dengan protokol kesehatan yang wajib diterapkan atau dapat disebut juga new normal. New normal adalah perubahan perilaku untuk tetap melakukan aktivitas normal dengan ditambah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19. Metode penelitian pada skripsi ini bersifat deskriptif kualitatif yang menjelaskan kualitas pelayanan dan kepercayaan merk terhadap loyalitas pelanggan pada Gojek di era new normal. Hasil penelitian pada skripsi ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan merk berpengaruh secara parsial maupun simultan dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merk, New Normal, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: dio DIO hamanrora
Date Deposited: 15 Nov 2022 04:30
Last Modified: 15 Nov 2022 04:30
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/6923

Actions (login required)

View Item View Item