Analisis Pelayanan Berbasis Sosial Media Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

Anugra, Godi (2022) Analisis Pelayanan Berbasis Sosial Media Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text (Bab 0)
Bab 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (963kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (778kB)
[img] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB)
[img] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB)
[img] Text (Turnitin)
Turnitin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Analisis Pelayanan Berbasis Sosial Media Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)” Peneliti ini bertujuan untuk menganalisis E-service quality terhadap Pelayanan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di 5 Kota di Indonesia yaitu Palembang, Bandung, Yogyakarta, Medan dan Semarang. Yang Mengunakan sosial media Instagram. Skripsi ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan data penelitian ini diperoleh Pengumpulan data dengan kuesioner. dengan mengambil sebanyak 242 Sampel . Analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reabilitas dan Analisis Deskriptif responden Analisis data pada penelitian ini menggunakan program IBM SPSS versi 2.0 Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pada dimensi Kehandalan, Indikator A2 yang berkaitan dengan respon dari UMKM mendapatkan nilai paling rendah untuk setiap kota. Dan pada dimensi Interface, Indikator B2 yang berkaitan dengan updating dan posting berkala IG UMKM mendapatkan nilai paling rendah di setiap kota. Pada analisis rata-rata, UMKM pada Kota medan mempunyai nilai rata-rata paling kecil pada dimensi Kehandalan dan Interface jika dibandingkan 4 kota lainnya.Kota Yogyakarta menjadi tempat UMKM yang berkembang, ditandai dengan kategori untuk dimensi Kehandalan dan Interface yang tinggi. Kata Kunci: Analisis, E-service, Instagram, UMKM

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Irfan Irfan
Date Deposited: 15 Nov 2022 06:58
Last Modified: 15 Nov 2022 06:58
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/6941

Actions (login required)

View Item View Item