ANALISIS KEPUASAN PENGGUNAAN LIVIN BY MANDIRI PADA NASABAH PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK KCP MMU PANGKALAN BALAI PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE DELONE DAN MCLEAN

Vikriansyah, Muhammad Raka (2022) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNAAN LIVIN BY MANDIRI PADA NASABAH PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK KCP MMU PANGKALAN BALAI PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE DELONE DAN MCLEAN. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text (Bab 0)
Bab 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (430kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[img] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Turnitin)
Turnitin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Kcp MMU Pangkalan Balai Palembang adalah salah satu bank yang sangat memperhatikan kepuasan nasabahnya dengan mempermudah nasabah terutama dalam bertransaksi, maka dari itu PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Kcp MMU Pangkalan Balai Palembang . Menciptakan layanan M-Banking berupa aplikasi yang dapat digunakan nasabah dalam melakukan aktifitas yang berkaitan dengan transaksi. Sejak digunakan hingga sekarang belum pernah dilakukan pengukuran tingkat kepuasaan penggunaan M-Banking. Maka tujuan penelitian ini untuk mengukur tingkat kepuasan penggunaan M-Banking. Penelitian ini menggunakan metode Delone and Mc Lean yang terdiri dari information quality ,system quality, service quality, use, user satisfaction and net benefit. Untuk mengukur kepuasan pengguna Mobile Banking pada Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Kcp MMU Pangkalan Balai Palembang jumlah populasi 1260 dengan tingkat kesalahan 5% maka jumlah sampel penelitian 304 nasabah. Responden dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Kcp MMU Pangkalan Balai Palembang. Teknik pengambilan sample menggunakan kuesioner skala Likert yang berisi pertanyaan dan pilihan jawaban. Hasil yang diharapkanya itu mengetahui seberapa penting dan bermanfaatnya penggunaan aplikasi Mobile Banking tersebut terutama dari segi kepuasan pengguna. Kata Kunci :Mobile Banking,Metode Delone dan Mclean, KepuasanNasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mr Irfan Irfan
Date Deposited: 16 Nov 2022 02:37
Last Modified: 16 Nov 2022 02:37
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/6968

Actions (login required)

View Item View Item