Vikriansyah, Muhammad Raka (2022) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNAAN LIVIN BY MANDIRI PADA NASABAH PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK KCP MMU PANGKALAN BALAI PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE DELONE DAN MCLEAN. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text (Bab 0)
Bab 0.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (430kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (593kB) |
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Turnitin)
Turnitin.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Kcp MMU Pangkalan Balai Palembang adalah salah satu bank yang sangat memperhatikan kepuasan nasabahnya dengan mempermudah nasabah terutama dalam bertransaksi, maka dari itu PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Kcp MMU Pangkalan Balai Palembang . Menciptakan layanan M-Banking berupa aplikasi yang dapat digunakan nasabah dalam melakukan aktifitas yang berkaitan dengan transaksi. Sejak digunakan hingga sekarang belum pernah dilakukan pengukuran tingkat kepuasaan penggunaan M-Banking. Maka tujuan penelitian ini untuk mengukur tingkat kepuasan penggunaan M-Banking. Penelitian ini menggunakan metode Delone and Mc Lean yang terdiri dari information quality ,system quality, service quality, use, user satisfaction and net benefit. Untuk mengukur kepuasan pengguna Mobile Banking pada Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Kcp MMU Pangkalan Balai Palembang jumlah populasi 1260 dengan tingkat kesalahan 5% maka jumlah sampel penelitian 304 nasabah. Responden dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Kcp MMU Pangkalan Balai Palembang. Teknik pengambilan sample menggunakan kuesioner skala Likert yang berisi pertanyaan dan pilihan jawaban. Hasil yang diharapkanya itu mengetahui seberapa penting dan bermanfaatnya penggunaan aplikasi Mobile Banking tersebut terutama dari segi kepuasan pengguna. Kata Kunci :Mobile Banking,Metode Delone dan Mclean, KepuasanNasabah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Mr Irfan Irfan |
Date Deposited: | 16 Nov 2022 02:37 |
Last Modified: | 16 Nov 2022 02:37 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/6968 |
Actions (login required)
View Item |