TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA TBK UNIT ILIR BARAT

ELISAH, ANI TUTI (2023) TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA TBK UNIT ILIR BARAT. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0.pdf

Download (901kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (349kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (266kB)
[img] Text (TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA TBK UNIT ILIR BARAT)
LAPORAN HASIL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (759kB)
[img] Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf

Download (389kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Unit Ilir Barat. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 30 responden yang merupakan nasabah Bank BRI Unit Ilir Barat. Variabel independen penelitian ini adalah Tangible (X1), Reliability (X2), Responsiveness (X3), Assurance (X4), Empathy (X5) sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan nasabah (Y). Hasil penelitian dengan menggunakan kuesioner menunjukkan bahwa, nasabah Bank BRI Unit Ilir Barat memberikan penilaian yang sudah sangat baik terhadap kualitas pelayanan dan kepuasan mereka. Hal ini terlihat dari tidak adanya tanggapan negatif atau ketidaksetujuan dari responden terhadap pernyataan-pernyataan dalam kuesioner tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 21 Oct 2024 07:53
Last Modified: 21 Oct 2024 07:53
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8085

Actions (login required)

View Item View Item