ELISAH, ANI TUTI (2023) TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA TBK UNIT ILIR BARAT. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
Text (BAB 0)
BAB 0.pdf Download (901kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (349kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (266kB) |
|
Text (TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA TBK UNIT ILIR BARAT)
LAPORAN HASIL.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (759kB) |
|
Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf Download (389kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Unit Ilir Barat. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 30 responden yang merupakan nasabah Bank BRI Unit Ilir Barat. Variabel independen penelitian ini adalah Tangible (X1), Reliability (X2), Responsiveness (X3), Assurance (X4), Empathy (X5) sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan nasabah (Y). Hasil penelitian dengan menggunakan kuesioner menunjukkan bahwa, nasabah Bank BRI Unit Ilir Barat memberikan penilaian yang sudah sangat baik terhadap kualitas pelayanan dan kepuasan mereka. Hal ini terlihat dari tidak adanya tanggapan negatif atau ketidaksetujuan dari responden terhadap pernyataan-pernyataan dalam kuesioner tersebut.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 07:53 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 07:53 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8085 |
Actions (login required)
View Item |