BRAMANSYAH, BRAMANSYAH and Kiky Rizky Nova, Wardani (2020) A NALISA PENILAIAN LAYANAN KINERJA SITUSPEMERINTAH KOTA PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL DAN IPA (Importance Performance Analysis ). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
abstrak.pdf Download (11kB) |
|
Text
BAB 0.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (97kB) |
|
Text
DAF. PUSTAKA.pdf Download (86kB) |
Abstract
Kualitas layanan situs dinas pendidikan kota Palembang perlu dilakukan evaluasi untuk mengukur dan meningkatkan kualitas layanan dengan menggunakan metode webqual dan IPA yang berfokus pada 4 variabel yaitu : kualitas informasi (information quality), kualitas interaksi (interaction quality), kualitas pengguna (usability quality) serta menghitung nilai perespsi dan harapan dan kenyataan dari layanan. Data ini di penelitian ini di peroleh dari 30 responden dengan menggunakan kuisioner. Dari hasil perhitungan nilai GAP pada situs dinas pendidikan kota Palembang menjunkan bahwa setiap variabel tidak terlalu jauh selisihnya antara kenyataan dan harapanya. Hasil dari analisis kuadrat IPA kuandran A sangat mempengaruhi kepuasan pelanggan karna tidak ada pertanyaan yang terkandung namun pihak terkait belum memenuhi keinginan pelanggan ,kuadrat B ada 8 antribut yang baik harus di pertahankan, kuadrat C terdapat 1 antribut dan kuadrat D terdapat 7 antribut dan dengan hasil yang sangat memuaskan bagi pelanggan. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi pihak kantor atau pengelolah situs untuk meningkatkan kualitas layanan kedepanya dan dapat memberikan layanan yang memuaskan kepada seluruh pengguna layanan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | information quality,interaction quality,usability quality,IPA dan kota Palembang. |
Subjects: | Q Science > Q Science (General) Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Depositing User: | Users 4 not found. |
Date Deposited: | 05 Jun 2020 02:15 |
Last Modified: | 05 Jun 2020 02:15 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/985 |
Actions (login required)
View Item |