FENNY, FEBRIANI and Muji, Gunarto (2020) Analisis Komunikasi Pemasaran Terpadu pada Pasar Retail Jakabaring Palembang. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
Fenny Febriany Bab 0.pdf Download (683kB) |
|
Text
Fenny Febriani Bab 1.pdf Download (398kB) |
|
Text
Fenny Febriani Daftar Pustaka.pdf Download (295kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan di pasar retail Jakabaring Palembang. Penelitian ini juga untuk mengetahui konsep dasar pengembangan IMC dari pasar tersebut. Ada 4 konsep yang digunakan dalam komunikasi pemasaran yaitu : hubungan masyarakat, WOM, penjualan pribadi dan pemasaran langsung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Analis data dilakukan secara deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu yang efektif di pasar ritel jakabaring adalah penasaran langsung dan WOM.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 10 Jul 2020 07:33 |
Last Modified: | 10 Jul 2020 07:33 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1075 |
Actions (login required)
View Item |