Analisis Komunikasi Pemasaran Terpadu pada Pasar Retail Jakabaring Palembang

FENNY, FEBRIANI and Muji, Gunarto (2020) Analisis Komunikasi Pemasaran Terpadu pada Pasar Retail Jakabaring Palembang. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Fenny Febriany Bab 0.pdf

Download (683kB)
[img] Text
Fenny Febriani Bab 1.pdf

Download (398kB)
[img] Text
Fenny Febriani Daftar Pustaka.pdf

Download (295kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan di pasar retail Jakabaring Palembang. Penelitian ini juga untuk mengetahui konsep dasar pengembangan IMC dari pasar tersebut. Ada 4 konsep yang digunakan dalam komunikasi pemasaran yaitu : hubungan masyarakat, WOM, penjualan pribadi dan pemasaran langsung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Analis data dilakukan secara deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu yang efektif di pasar ritel jakabaring adalah penasaran langsung dan WOM.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 10 Jul 2020 07:33
Last Modified: 10 Jul 2020 07:33
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1075

Actions (login required)

View Item View Item