KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB

Dwi Muhammad, Taqwa and Hardiyansyah, Hardiyansyah (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB. Masters thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Bab 0.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (42kB)
[img] Text
Daftar Rujukan.pdf

Download (97kB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menganalisis Ekuitas Merk brand equity ojek online Grab di Palembang, (2) Pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1)Integrated Marketing Communication IMC Grab berjalan dengan baik terdiri dari melakukan periklanan di semua media baik langsung bertatapmuka dalam pelayanan dan pemasaran langsung dan tidak langsung menggunakan media baru dalam bentuk aplikasi Grab yang mudah dioperasionalkan oleh Konsumen. Bekerjasama dengan pemerintah dan lembaga Iain untuk kenyamanan dan keamanan.(2) Ekuitas Merk atau brand equity Ojek online Grab di Palembang menginformasikan Orang menggunakan grab biasanya karena adanya kesadaran akan merk grab, dimana citra merk grab sudah dikenal secara internasional, karena kenyamanan dan keamanan menggunakan grab. Citra merk grab ini yang kemudian di respon oleh pelanggan, sehingga pelanggan merasa yakin dalam menggunakan jasa grab ini.(3) Bila kita hubungkan dengan loyalitas pelanggan, maka pelanggan akan setia menggunakan jasa grab meskipun ada merk Iain pada jasa angkutan online ini seperti gojek, dan pendatang baru dengan merk maxim. Loyalitas pelanggan biasanya akan diberikan oleh pengguna grab karena brand image yang dimiliki Grab.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Users 6 not found.
Date Deposited: 16 Jul 2020 08:24
Last Modified: 16 Jul 2020 08:24
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1236

Actions (login required)

View Item View Item