GAME ONLINE MOBILE LAGENDS : BANG-BANG (MLBB) DIKALANGAN MAHASISWA

RYAN YAHYA, NUGRAHA and Desy, Misnawati (2020) GAME ONLINE MOBILE LAGENDS : BANG-BANG (MLBB) DIKALANGAN MAHASISWA. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
BAB 0.pdf

Download (510kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (146kB)
[img] Text
DAF. PUSTAKA.pdf

Download (88kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Game Online Mobile Lagends Bang-Bang (MLBB) Dikalangan Mahasiswa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan oleh Game Online Mobile Lagends BangBang dikalangan mahasiswa yang telah bermain game ini selama satu tahun. Metode penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan teori S-OR (Stimulus Organism Respon) sebagai kajian analisis. objek pada penelitian ini adalah membahas dampak yang ditimbulkan oleh Game Online Mobile Lagends Bang-Bang (MLBB). Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa. Dampak yang ditimbulkan Game Online Game Mobile Lagends Bang-Bang (MLBB) tersebut dapat mempengaruhi pola komunikasi dan prilaku mahasiswa, apabila bermain Game tersebut secara berlebihan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Game Online, Prilaku, Dampak
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Users 4 not found.
Date Deposited: 17 Jul 2020 01:09
Last Modified: 17 Jul 2020 01:09
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1260

Actions (login required)

View Item View Item