SISTEM PENDATAAN NILAI SKP DI DINAS PENDIDIKAN PROVINSI SUMATERA SELATAN

Sultan Dwi, Andri (2021) SISTEM PENDATAAN NILAI SKP DI DINAS PENDIDIKAN PROVINSI SUMATERA SELATAN. SISTEM PENDATAAN NILAI SKP DI DINAS PENDIDIKAN PROVINSI SUMATERA SELATAN.

[img] Text
Laporan KKP Januari 2020 (Sultan Dwi Andri 171420133).pdf

Download (1MB)
Official URL: https://www.binadarma.ac.id/

Abstract

BAB I PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG Praktek Kerja Lapangan (PKL) merupakan suatu kegiatan mahasiswa yang berlangsung didunia kerja, dan juga merupakan bentuk aplikasi penyelenggaraan pendidikan profesional yang memadukan secara sistematis antara program pendidikan dengan program keahlian yang diperoleh langsung melalui dunia kerja, sehingga terarah dan dapat mencapai tingkat keahlian profesional tertentu. Dinas Pendidikan Dasar sebagai salah satu instansi atau lembaga pemerintah yang mengurus Bidang Pendidikan Sekolah Dasar, Bidang Pendidikan Sekolah Menengah Pertama, Bidang Bina Program dan Unit Pelaksana Teknis. Dengan Praktek Kerja Lapangan di Dinas Pendidikan Dasar diharapkan mahasiswa mampu memahami kegiatan yang ada di instansi tersebut dan juga mendapatkan pengalaman kerja serta mampu membantu memberikan ide atau gagasan baru berdasarkan kondisi lapangan sesuai bidang ilmu yang dipelajari. B. TUJUAN MAGANG Tujuan Dalam melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Diantaranya adalah : 1. Sebagai salah satu syarat untuk menyelesaikan Strata Satu (S1) Teknik Informatika. 2. Melatih mahasiswa agar terampil dalam bekerja sekaligus mempraktekkan ilmu pengetahuan yang diperoleh selama dibangku kuliah.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: KKP, PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA, FAKULTAS ILMU KOMPUTER, UNIVERSITAS BINA DARMA
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Mathematics
Depositing User: Users 3 not found.
Date Deposited: 02 Aug 2021 01:57
Last Modified: 02 Aug 2021 01:57
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1531

Actions (login required)

View Item View Item