INDAH, ENJELICA and Poppy, Indriani (2020) PERANAN ROOM ATTTENDANT DALAM KEBERSIHAN ROOM UNTUK MENINGKATKAN KENYAMAN BAGI TAMU DI HOTEL AZZA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
Indah Enjelica Bab 0.pdf Download (537kB) |
|
Text
Indah Enjelica Bab 1.pdf Download (223kB) |
|
Text
Indah Enjelica Daftar Pustaka.pdf Download (180kB) |
Abstract
Room Attendant adalah suatu bagian Housekeeping Departemen yang memiliki peranan penting dalm hotel. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui cara kinerja RoomAttendant dalam memberikan pelayanan agar tamu merasa nyaman saat menginap. Metode penelitian diambil dengan cara observasi yang dilakukan selama job training di Hotel AZZA Palembang. Dari hasil cara pelayanan Room Attendant sudah sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang ada di Hotel AZZA Palembang. Namun masih banyak tamu yang merasa kecewaatas pelayanan yang diberikan Room Attendantbanyak tamu yang mengeluh tentang kebersihan kamar yang selalu terlamabat dibersihkan maupun yang kurang maksimal kebersihannya dikarenakan Room Attendant yang terbatas. Maka departemen Housekeeping harus meningkatkan pelayanan secara maksimal.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | The Role of Room Attendants, Housekeeping. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 02 Aug 2021 06:18 |
Last Modified: | 02 Aug 2021 06:18 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1718 |
Actions (login required)
View Item |