PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSITERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENPADA PD. PANCA MOTOR KM. 5 PALEMBANG

AFRIDIANTI, AFRIDIANTI and Irwan, Septayuda (2020) PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSITERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENPADA PD. PANCA MOTOR KM. 5 PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Afridianti Bab 0.pdf

Download (403kB)
[img] Text
Afridianti Bab 1.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Afridianti Daftar Pustaka.pdf

Download (81kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti hubungan antara promosi dan distribusiterhadap keputusan pembelian konsumen dan untuk mengetahui perbedaan antara promosi dan distribusi dan keputusan pembelian. Penelitian ini kualitatif denganteknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Sample yangdigunakan 50 responden terdiri dari promosi, distribusi, keputusan pembelian di PD. Panca Motor Km. 5 Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalahteknik analisis linier berganda dan menggunakan uji t dan uji f. Hasil analisis ini menujukkan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusanpembelian dan distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 03 Aug 2021 02:12
Last Modified: 03 Aug 2021 02:12
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1803

Actions (login required)

View Item View Item