PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS YANG DIBERIKAN OLEH WATERPARK DANAU TANAH MAS TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN

EVA, MEZIYANTI and Irwan, Septayuda (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS YANG DIBERIKAN OLEH WATERPARK DANAU TANAH MAS TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Eva Meziyanti Bab 0.pdf

Download (618kB)
[img] Text
Eva Meziyanti Bab 1.pdf

Download (134kB)
[img] Text
Eva Meziyanti Daftar Pustaka.pdf

Download (95kB)

Abstract

Latar belakang pada penelitian ini dikarenakan meningkatnya gaya hidup masyarakat terutama mengenai parawisata tempat hiburan bagi keluarga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan fasilitas terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Jeniss penelitian yang dilakukan adalah kuantatif. Dalam penelitian ini pengambilan studi kasus pada wisata Waterpark Danau Tanah Mas Banyuasin. Pengambilan data melalui data primer dan sekunder. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga, dan fasilitas secara simultan (bersama-sama) memiliki pengaruh fositif atau signifikan terhadap kualitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitaspelayanan, harga, fasilitas, kepuasankonsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 03 Aug 2021 02:17
Last Modified: 03 Aug 2021 02:17
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1833

Actions (login required)

View Item View Item