ANALISA TINGKAT KENYAMANAN PENGGUNA PADA SISTEM PEMBELAJARAN ONLINE E-LEARNING DI SMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE COLLES.

HENDA, SUSTIKA and Taqrim, Ibadi (2020) ANALISA TINGKAT KENYAMANAN PENGGUNA PADA SISTEM PEMBELAJARAN ONLINE E-LEARNING DI SMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE COLLES. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
BAB 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (190kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152kB)

Abstract

SMA Plus Negeri 17 Palembang telah menggunakan sistem pembelajaran menggunakan e-learning. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kenyamanan pengguna e-learning yang menggunakan metode colles yaitu Relevance (X1), Reflective Thinking (X2), Interactivity (X3), Tutor Support (X4), Peer Support (X5) dan Interpretation (X6). Agar mengetahui adakah faktor pengaruh yang di dapat dalam variabel Relevance (X1), Reflective Thinking (X2), Interactivity (X3), Tutor Support (X4), Peer Support (X5) dan Interpretation (X6. Dimensi dalam penelitian untuk mengetahui kenyamanan siswa dalam menggunakan sistem pembelajaran menggunakan e-learning. Dan inilah hasil yang didapat oleh penulis menggunakn SPSS versi 15 Maka kesimpulannya yaitu variabel Relevance (Kesesuain), Reflective Thinking ( Berfikir Terbuka), Interactivity ( Berinteraksi), Tutor Support (Pengajar Memberi Dukungan), Peer Support (Dukungan antar Pengguna) dan Interpretation (Pemahaman yang sama) secara bersama-sama tidak berpengaruh terhadap kenyamanan pengguna e-learning.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: E-learning, Colles
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mrs Octaviana T
Date Deposited: 03 Aug 2021 02:21
Last Modified: 03 Aug 2021 02:21
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1860

Actions (login required)

View Item View Item