PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI CEKA CAFE PALEMBANG

M, DHENY and Efan, Elpanso (2020) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI CEKA CAFE PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
M. Dheny Bab 0.pdf

Download (307kB)
[img] Text
M. Dheny Bab 1.pdf

Download (231kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisisapakah terdapat hubungan antara customer experience dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang di Ceka Cafe Palembang. Penyampelan dilakukan dengan teknik sampling metode Non-Probability Sampling (Non-Random sampling)Quota sampling dengan kuota jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner dan wawancara. Pengujian hubungan antara customer experience dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang menggunakan analisis regresi linier berganda Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa customer experience dan kepuasan konsumen memiliki hubungan yang positif terhadap minat beli ulang di Ceka Cafe Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Customer Experience, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 03 Aug 2021 02:22
Last Modified: 03 Aug 2021 02:22
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1861

Actions (login required)

View Item View Item