PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(STUDI KASUS MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG)

MARCO, FEBRIYANSYAH and Efan, Elpanso (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(STUDI KASUS MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Marco Febriyansyah Bab 0.pdf

Download (542kB)
[img] Text
Marco Febriyansyah Bab 1.pdf

Download (186kB)
[img] Text
Marco Febriyansyah Daftar Pustaka.pdf

Download (21kB)

Abstract

Perkembangan teknologi dan informasi khususnya internet mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sebagai generasi melenial kususnya mahasiswa pasti tidak asing lagi dengan nama nya internet,Dengan adanya internet, mahasiswa tidak perlu lagi berbelanja dengan pergi ke pasar berdesak-desakan untuk memperoleh barang yang mereka inginkan. Shopee menyediakan layanan jual beli produk seperti pakaian, aksesoris, otomotif, makanan, elektronik, pembayaran tiket kerta api, pesawat, dan pembayaran lainnya secara pembayaran online. Penelitin ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh kualitas layananan E�commerce shopee berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bina Darma Palembang)Populasi penelitian ini adalah mahasiswa/I fakultas ekonomi dan bisnis universitas bina darma.Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan hal ini dapat di lihat dari uji F yaitu Fhitung52.349 dengan tingkat probabilitas 0.000 (sig a <0,05). Dengan F�tabel (52,349>2,70). variabel Usability quality tingkat signifikan0,004<0,05 dengan nilai thitung 2,922 > ttabel 1,660. variabel Web Information Quality 0,005<0,05. Jika menggunakan nilai t hitung 3,899 > ttabel 1,660,variabel Site design quality di peroleh tingkat signifikansi yaitu 0,0013<0,05. Jika menggunakan nilai thitung 2,537> ttabel 1,660. Hal ini menunjukkan bahwa Usability quality, Web Information Qualitydan Site design quality memiliki kontribusi yang sangat penting dalam hal yang mempengaruhi kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Usability quality Web Information Quality, Site design quality,kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 03 Aug 2021 02:22
Last Modified: 03 Aug 2021 02:22
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/1864

Actions (login required)

View Item View Item