PERANAN KUALITAS PELAYANAN DI ASSOCIATE CASHIER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TRANS RETAIL INDONESIA (TRANSMART) KOTA PALEMBANG

INTAN, SARI and Fitriasuri, Fitriasuri (2019) PERANAN KUALITAS PELAYANAN DI ASSOCIATE CASHIER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TRANS RETAIL INDONESIA (TRANSMART) KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2.pdf

Download (108kB)
[img] Text
3.pdf

Download (28kB)

Abstract

PT. Trans Retail Indonesia (Transmart) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa penjualan (retail). Pembahasan yang akan diuraikan adalah Peranan Kualitas Pelayanan Di Associate Cashier Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Trans Retail Indonesia (Transmart) Kota Palembang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas kasir dengan perumusan masalah bagaimana penerapan dan upaya apa yang dilakukan perusahaan untuk menerapkan kualitas kasir PT. Trans Retail Indonesia (Transmart) kota palembang. Adapun metode pengumpulan data yang digunakan adalah riset kepustakaan, riset pengamatan dan riset wawancara. Pada PT. Trans Retail Indonesia (Transmart) kota palembang, peranan kualitas kasir dinilai cukup baik secara keseluruhan, hanya saja perlu memperhatikan beberapa hal kecil yang sering terlupakan agar perusahaan memiliki kasir yang professional.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mrs Octaviana T
Date Deposited: 11 Nov 2019 07:19
Last Modified: 11 Nov 2019 07:19
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/215

Actions (login required)

View Item View Item