STRATEGI PEMASARAN BAHAN BANGUNAN MENGGUNAKAN STRENGHS WEAKNESSES OPPORTUNITIES AND THREATS (Studi Kasus :PT.Berkat Abadi Bersama)

HANNA, OKTARINI and Hasmawaty, Hasmawaty (2019) STRATEGI PEMASARAN BAHAN BANGUNAN MENGGUNAKAN STRENGHS WEAKNESSES OPPORTUNITIES AND THREATS (Studi Kasus :PT.Berkat Abadi Bersama). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
Hanna Bab 0.pdf

Download (615kB)
[img] Text
Hanna Bab 1.pdf

Download (70kB)
[img] Text
Hanna Daftar Pustaka.pdf

Download (25kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi pemasaran usaha distributor bahan bangunan melalui analisis SWOT. Dalam menentukan strategi pemasaran perlu diketahui faktor internal dari kekuatan dan kelemahan, faktor eksternal dari peluang dan ancaman. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data observasi, data dokumentasi, wawancara dan interview.Sampel penelitian ini adalah manajer, dan karyawan PT. Berkat Abadi Bersama yang berjumlah 21 orang. Pengumpulan data mengunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Tahap selanjutnya adalah perumusan strategi pemasaran berdasarkan matrik SWOT dan menentukan 13 faktor internal dan 8 faktor eksternal strategi dalam perusahaan tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
T Technology > T Technology (General)
T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 11 Nov 2019 07:19
Last Modified: 11 Nov 2019 07:19
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/226

Actions (login required)

View Item View Item