OH, CHEMU and Wendy, Liana (2019) PERANAN ROOM ATTENDANT PADA OPERASIONAL PELAYANAN HOUSEKEEPING DEPARTMENT DI WYNDHAM OPI HOTEL PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
Chemu Bab 0.pdf Download (745kB) |
|
Text
Chemu Bab 1.pdf Download (181kB) |
|
Text
Chemu Daftar Pustaka.pdf Download (13kB) |
Abstract
Tanda dari hotel yang benar-benar terkemuka adalah layanannya. Apa layanannya? Meskipun ada banyak definisi kata, kami percaya bahwa itu adalah "proses melakukan sesuatu untuk seseorang". Layanan adalah tindakan menangani suatu tugas. Ini adalah barang tak berwujud yang dimiliki industri tertentu, termasuk industri perhotelan. Layanan kebersihan atau departemen tata graha bertanggung jawab atas kebersihan dan ketertiban di hotel. Tergantung pada status hotel, pembersihan kamar dapat dilakukan sekali atau beberapa kali sehari. Sebuah hotel tidak akan berjalan mulus tanpa orang yang tepat dan sumber daya yang tepat di departemen yang tepat. Departemen tata graha adalah salah satu layanan hotel yang diatur secara ketat. Setiap positon memiliki instruksi yang jelas. Personil departemen tata graha termasuk pembantu, kepala departemen tata graha, pengawas dan pembantu senior.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 06 Nov 2019 07:41 |
Last Modified: | 06 Nov 2019 07:41 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/40 |
Actions (login required)
View Item |