PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX PADA DEALER YAMAHA SAKO PALEMBANG

MUHAMMAD FATHU, ROZI and Efan, Elpanso (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX PADA DEALER YAMAHA SAKO PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
M. Fathu Bab 0.pdf

Download (460kB)
[img] Text
M. fathu Bab 1.pdf

Download (264kB)
[img] Text
M. fathu Daftar Pustaka.pdf

Download (209kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh efektivitas iklan (X) terhadap keputusan pembelian (Y) pada PT. Thamrin Brothers Sako Palembang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model regresi linier sederhana, pengujian hipotesis dengan analisis uji t (parsial) dan uji koefisien determinasi R2. Jenis dan sumber data yang digunakan adalah data primer yang didapat dari 100 responden pada konsumen di PT. Thamrin Brothers Sako Palembang. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif yang signifikan anatara efektivitas iklan terhadap keputusan pembelian Yamaha NMAX Pada Dealer Yamaha Sako Palembang, dengan sumbangan efektif diberikan sebesar 0,797 yang menunjukan persentase sebesar 63,5%, serta dibuktikan dari hasil pengujian hipotesis dimana level sig < a atau 0,0001 < 0,05 yang berarti H1 diterima.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 20 Nov 2019 05:48
Last Modified: 20 Nov 2019 05:48
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/559

Actions (login required)

View Item View Item