MONIKA KELARA PUTRI, RAMDINI and Rabin Ibnu, Zainal (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITA PENUMPANG LIGHT RAIL TRANSIT ( LRT ) PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
Monika Bab 0.pdf Download (902kB) |
|
Text
Monika Bab 1.pdf Download (307kB) |
|
Text
Monika Daftar Pustaka.pdf Download (81kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang LRT Palembang ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui kepustakaan dan studi lapangan yang dilakukan dengan kuesioner. Nilai koefisien determinasi sebesar 3,38% menunjukkan bahwa 3,38% informasi yang terkandung dalam data dapat dijelaskan oleh model, sedangkan sisanya 96,6% dijelaskan lain diluar model.Angka koefisien pada model ini relatif besar sehingga layak dilakukan interprestasi lebih lanjut.Diketahui pengaruh langsung yang diberikan X1 terhadap Y sebesar (-1,892)2 x 100% = -3,57%, X2 terhadap Y sebesar (7,313)2x 100% = 53,47% Berdasarkan hasil perhitungan diatas diketahui bahwa nilai pengaruh langsung sebesar -3,57 % dan pengaruh tidak langsung sebesar 53,47% yang berarti bahwa nilai pengaruh tidak langsung lebih besar dibandingkan dengan nilai pengaruh langsung. Hasil ini menunjukkan bawah secara tidak langsung X melaui Y mempunyai pengaruh signifikan terhadap Y.Dari rangkaian model regresi diatas dapat pengaruh Harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 20 Nov 2019 07:27 |
Last Modified: | 20 Nov 2019 07:27 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/578 |
Actions (login required)
View Item |