SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN SISWA BERPRESTASI PADA SMK NEGERI 1 KAYUAGUNG DENGAN METODE WEIGHTED PRODUCT (WP)

AHMAD, KHAFIDIN and Taqrim, Ibadi (2019) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN SISWA BERPRESTASI PADA SMK NEGERI 1 KAYUAGUNG DENGAN METODE WEIGHTED PRODUCT (WP). Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
BAB 0.pdf

Download (496kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (392kB)
[img] Text
DP.pdf

Download (508kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membangun Sistem Pendukung Keputusan Penentuaan Siswa Berprestasi Pada Sekolah,Smk dengan menggunakan Metode Weigted Product (WP) Studi khasus SMK Negeri 1 Kayuagung. Kriteria yang di gunakan untuk menyeleksi siswa yang mempunyai nilai berprestasi dalam proses belajar mengajar dari pengetahuan, keterampilan sikap, absen dan kehadiran serta kegiatan ekstrakulikuler. pada dasar nya setiap siswa mempunyai kriteria masing - masing serta menimbulkan pemahaman yang berbeda seperti salah satu kemampuan berfikir siswa tentang pegetahuan, Siswa mempunyai ukuran keberhasilan yang di peroleh selama belajar. “Dalam pencapaian siswa” berprestas harus ada konstribusi dari pihak sekolah dan pemerintah guna memberikan pengharggan keberhasilan. Hasil yang di bangun dari sistem Penunjang keputusan (SPK) yaitu dengan menganalisis dan rekayasa sebuah sistem yang di bangun, hasil yang di peroleh nanti menghasilkan sistem yang bisa menentukan siswa berprestari pada sekolah sehingga dibangun menggunakan pemrograman PHP dan di jalankan melalui web browser dengan mengunjungi http://smkn1kayuagung.online

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Pendukung Keputusan, weigted product (wp)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Mrs Octaviana T
Date Deposited: 26 Nov 2019 06:32
Last Modified: 26 Nov 2019 06:32
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/661

Actions (login required)

View Item View Item