YUDI, PRANATA and Wiwin, Agustian (2019) KUALITAS PELAYANAN ROOM ATTENDANT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI BINA DARMA HOTEL. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
Yudi Bab 0.pdf Download (424kB) |
|
Text
Yudi Bab 1.pdf Download (99kB) |
|
Text
Yudi Daftar Pustaka.pdf Download (87kB) |
Abstract
Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk menjelskan tentang peranan Room attendant Departement dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan Room attendant terhadap tingkat kepuasan Pelanggan di Bina Barma Hotel Palembang. Rumusan masalah berdasarkan latar belakang di atas bahwa Room Attendant mempunyai peran penting terhadap dalam kebersihan kamar tamu dan pelayanan terhadap tamu untuk kelancaran operasional Hotel, maka dapat dapat di rumuskan 1) Peranan Room attendant departement di Bina Darma Hotel Palembang. 2) Standart operasional prosedur Room attendant Departement di Bina Darma hotel palembang. 3) Cara pelayanan kepada tamu oleh Room Attendant di Bina Darma Hotel Palembang. 4) Upaya unuk meningkatkan pelayanan kepada tamu oleh Room Attendant di Bina Darma Hotel Palembang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam laporan ini adalah Observasi, Wawancara langsung ke hotel, Sehingga diperoleh data-data yang akurat mengenai peranan dan kualitas pelayanan terhadap para tamu di Hotel Hasil penelitian ini yang dapat diperoleh dari penelitian adalah Room Attendant merupakan peran penting terhadap tingkat tingkat hunian kamar dan tingkat kepuasan tamu di Bina Darma Hotel Palembang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 07 Nov 2019 01:41 |
Last Modified: | 07 Nov 2019 01:41 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/68 |
Actions (login required)
View Item |