FIANI, S.M., ANGGY (2022) ANALISIS DAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM PADA KEDAI KOPI DALAM MASA PANDEMI COVID 19. Masters thesis, Universitas Bina Darma.
Text (BAB 0)
BAB 0.pdf Download (707kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (403kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (366kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) |
|
Text (Turnitin)
Turnitin.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
Abstract
Tingkat persaingan usaha yang semakin ketat terjadi di setiap bidang usaha, baik usaha besar maupun usaha kecil, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Apalagi dalam kondisi pandemi saat ini, dampak yang dihasilkan dari pandemi ini sangat luar biasa. Bagi UMKM warung kopi di Palembang, komunikasi memang merupakan faktor yang sangat penting dan tidak dapat dipisahkan dari bisnisnya, dimana komunikasi disini difungsikan sebagai alat untuk memberikan pemahaman, pemahaman dan informasi kepada komunikan/konsumen, dengan harapan konsumen menjadi tertarik. dalam layanan yang kami tawarkan
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | dio DIO hamanrora |
Date Deposited: | 09 Nov 2022 07:56 |
Last Modified: | 09 Nov 2022 07:56 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/6854 |
Actions (login required)
View Item |