PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN DAYA SAING PADA PRODUK SCARLETT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI KOTA PALEMBANG

MELINDA, VERA (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN DAYA SAING PADA PRODUK SCARLETT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (874kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (704kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (764kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (872kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (Turnitin)
Turnitin.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui : (1) apakah media sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online pada produk Scarlett di kota Palembang; (2) apakah daya saing berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online pada produk Scarlett di kota Palembang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Scarlett minimal 2 kali secara online dan menetap di Palembang minimal 1 tahun. Responden berjumlah 90 orang dari beberapa masyarakat di kota Palembang. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Penelitian dilakukan pada bulan September 2021. Teknik analisis data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari media sosial terhadap keputusan pembelian secara online dan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari daya saing terhadap keputusan pembelian secara online. Kata Kunci : Media Sosial, Daya Saing dan Keputusan Pembelian Secara Online

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: dio DIO hamanrora
Date Deposited: 15 Nov 2022 04:46
Last Modified: 15 Nov 2022 04:46
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/6931

Actions (login required)

View Item View Item