METRIAN, SAPUTRA (2022) PERANGKAT LUNAK MANAJEMEN SERVICE BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS PADA BENGKEL MOBIL TANJUNG JAYA MOTOR). Diploma thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
Text (turnitin)
66982-3.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text (bab 1)
66982-6.pdf Download (348kB) |
|
Text (daftar pustaka)
66982-10.pdf Download (227kB) |
|
Text (bab 0)
66982-11.pdf Download (1MB) |
|
Text (skripsi)
66982-18.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text (jurnal)
66982-19.pdf Restricted to Repository staff only Download (614kB) |
|
Text (lampiran)
66982-20.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Kemudahan mengakses internet pada saat sekarang ini, menggambarkan betapa internet sangat bermanfaat dan menguntungkan. Pernyaataan ini diperjelas dengan banyaknya programer yang melakukan pembuatan sistem, program, game yang berbasis web, contohnya sistem penjualan online, sistem pendidikan, jejaring sosial dan lainnya. Untuk pembuatan sistem usaha dagang berbasis web sendiri merupakan tindakan mengikuti perkembangan teknologi yang ada, disamping itu juga sistem berbasis mobile ini bisa terus di update. Ini jelas sangat membantu dan menguntungkan bagi pelaku usaha bisnis. Termasuk bidang jasa seperti pemesanan tempat/slot servis mobil secara online. Permasalahan dunia service kendaraan roda empat tidak terlepas dari proses telphone yang pengguna harus telphone jika ingin melakukan service mobil yang saling mempengaruhi satu sama lain dalam rangka tercapainya tujuan service kendaraan roda empat. aplikasi merupakan salah satu faktor penunjang tercapainya tujuan service. Hal ini berkaitan dengan penggunaan aplikasi yang tepat dan bervariasi dalam proses service kendaraan roda empat dapat meningkatkan pengguna kendaraan roda empat dan dapat mengurangi sikap menunggu dalam service kendaraan roda empat. Permasalahan dunia service kendaraan roda empat tidak terlepas dari proses telphone yang pengguna harus telphone jika ingin melakukan service mobil yang saling mempengaruhi satu sama lain dalam rangka tercapainya tujuan service kendaraan roda empat. aplikasi merupakan salah satu faktor penunjang tercapainya tujuan service. Hal ini berkaitan dengan penggunaan aplikasi yang tepat dan bervariasi dalam proses service kendaraan roda empat dapat meningkatkan pengguna kendaraan roda empat dan dapat mengurangi sikap menunggu dalam service kendaraan roda empat. Kata Kunci : Manajemen, Service, Perangkat Lunak, Android.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Depositing User: | Mr Surya |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 03:31 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 03:31 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7320 |
Actions (login required)
View Item |