POLA KOMUNIKASI ANTARA WALI MURID DAN GURU PADA PEMBELAJARAN DARING SISWA DI MASA PANDEMI DI SD NEGERI 10 LUBAI ULU MUARA ENIM

SADEWA, AJI BAYU (2023) POLA KOMUNIKASI ANTARA WALI MURID DAN GURU PADA PEMBELAJARAN DARING SISWA DI MASA PANDEMI DI SD NEGERI 10 LUBAI ULU MUARA ENIM. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text (BAB 0)
SBAB0_compressed.pdf

Download (363kB)
[img] Text (BAB 1)
SBABI.pdf

Download (293kB)
[img] Text (POLA KOMUNIKASI ANTARA WALI MURID DAN GURU PADA PEMBELAJARAN DARING SISWA DI MASA PANDEMI DI SD NEGERI 10 LUBAI ULU MUARA ENIM)
SSKRIPSIFULL_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SDAPUS.pdf

Download (297kB)
[img] Text (JURNAL)
SARTIKELLOA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola komunikasi antara wali murid dan guru pada pembelajaran daring siswa di masa pandemi di Sekolah Dasar Negeri 10 Lubai Ulu Muara Enim. Teori yang digunakan penelitian ini adalah teori belajar sosial. Metode penelitian yang digunakan pendekatan kualitatif deksriptif, kemudian objek penelitian berada di Sekolah Dasar Negeri 10 Lubai Ulu Muara Enim sementara subjek penelitian adalah wali murid dan guru. Hasil penelitian ini terdapat Beberapa pola komunikasi yang dilakukan Guru dan Wali Murid selama proses pembelajaran daring dilakukan. Akan tetapi, pola komunikasi Dua arah (Interaksi) lebih efesien daripada pola komunikasi Satu arah (Linier) dan Banyak arah (Transaksi). Proses pembelajaran juga dilakukan secara luring karena ditemui beberapa hambatan selama penelitian berlangsung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PN Literature (General) > PN1990 Broadcasting
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 29 Jun 2024 03:17
Last Modified: 29 Jun 2024 03:17
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7512

Actions (login required)

View Item View Item