ZUHURGA, ALJHAZAL (2023) ANALISIS FRAMING TENTANG MAKNA “PELAKOR” PADA FILM WEB SERIES LAYANGAN PUTUS. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text (BAB 0)
SBAB0.pdf Download (670kB) |
|
Text (BAB 1)
SBABI.pdf Download (529kB) |
|
Text (ANALISIS FRAMING TENTANG MAKNA “PELAKOR” PADA FILM WEB SERIES LAYANGAN PUTUS)
SSKRIPSIFULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SDAPUS.pdf Download (257kB) |
|
Text (JURNAL)
SARTIKELLOA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi semakin pesat, kebanyakan memunculkan berbagai media. Salah satunya adalah film, film merupakan hiburan bagi masyarakat dan memberikan banyak pesan. Penelitian ini membahas pelakor di film web series Layangan putus. Yang menceritakan tentang perselingkuhan tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis tentang pelakor pada film layangan putus. Dalam penelitian ini Menerapkan teori analisis framing model Framing Model Zhongdang Pan & Gerald M. Kosicki. Yang dalam teori ini memiliki tujuan Analisis framing merupakan salah satu alternatif model analisis yang dapat mengungkap rahasia dibalik sebuah perbedaaan bahkan pertentangan media dalam mengungkapkan fakta. Analisis framing dipakai untuk mengetahui bagaimana realitas dibingkai oleh media. Dengan metode penelitian dari penelitian ini menggunakan penelitian Kualitatif dengan objek penelitian analisis framing tentang makna pelakor film web series Layangan putus. Dan subjek dari penelitian ini adalah Film Layangan putus yang dirilis pada tahun 2021.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PN Literature (General) P Language and Literature > PN Literature (General) > PN2000 Dramatic representation. The Theater |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 02:36 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 02:36 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7516 |
Actions (login required)
View Item |