LASFIANA, EVA (2023) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA TIKTOK SHOP. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
Text (BAB 0)
BAB 0.pdf Download (907kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (355kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (350kB) |
|
Text (PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA TIKTOK SHOP)
LAPORAN HASIL.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (911kB) |
|
Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf Download (868kB) |
Abstract
Salah satu bentuk inovasi yang sedang banyak diminati saat ini yaitu sistem berbelanja secara online. Dengan kemudahaan system berbelaja secara online membuat proses mudah, efesien dan praktis saat melakukan pembelian. Tujuan dilaksanakan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kepercayaan, dan ulasan produk terhadap keputusan pembelian secara online pada Tiktokshop. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif, pendekatan yang dipakai adalah pendekatan kausalitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel harga, kepercayaan dan ulasan produk secara simultan atau bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Secara persial harga dan ulasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada tiktokshop sedangkan kepercayaan tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada tiktokshop.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kepercayaan, ulasan produk, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Miss Dewi Kartikasari |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 08:21 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 08:21 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7826 |
Actions (login required)
View Item |