PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL MODE

AYRENI, JULIA DEBY (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL MODE. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0.pdf

Download (587kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (326kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (650kB)
[img] Text (PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL MODE)
LAPORAN HASIL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara Content Marketing, Influencer Marketing, terhadap keputusan pembelian konsumen dengan Electronic word of Motuh (E-WOM) sebagai variabel moderating. Desain penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif melalui survey. Unit analisis pada penelitian ini adalah Fresh Bakery di kota Palembang dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data dilakukan dengan pendekatan SEM-PLS untuk melakukan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Content Marketing dan Influencer Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, Electronic Word of Mouth (E-WOM) berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan juga Electronic Word of Mouth tidak memoderating variabel Content Marketing dan Influencer Marketing terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi perusahaan Fresh Bakery dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif dan efisien untuk mencapai tujuan penjualan dan kesuksesan bisnis secara keseluruhan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Influencer Marketing, Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Miss Dewi Kartikasari
Date Deposited: 30 Aug 2024 08:04
Last Modified: 30 Aug 2024 08:04
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7834

Actions (login required)

View Item View Item