NURHALISA, PRI (2023) PERAN PERSONAL BRANDING KONTEN KREATOR DALAM MENINGKATKAN KREATIVITAS SEBAGAI STRATEGI PENYIARAN PADA TVRI KOTA PALEMBANG. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
Text (BAB 0)
BAB 0.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (798kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (619kB) |
|
Text (PERAN PERSONAL BRANDING KONTEN KREATOR DALAM MENINGKATKAN KREATIVITAS SEBAGAI STRATEGI PENYIARAN PADA TVRI KOTA PALEMBANG)
LAPORAN HASIL.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_compressed.pdf Download (3MB) |
|
Text (ARTIKEL)
ARTIKEL_compressed.pdf Download (198kB) |
Abstract
Personal branding telah menjadi elemen penting di era digital, terutama dalam konteks industri media dan penyiaran. Pendekatan ini mempunyai potensi untuk tidak hanya mempengaruhi citra individu, namun juga mampu mempengaruhi seluruh platform penyiaran. dalam penelitian ini tujuannya adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh personal branding pembuat konten terhadap peningkatan kreativitas dalam strategi penyiaran tvri kota palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dengan pembuat konten TVRI, staf produksi, dan manajemen. Selain itu, analisis konten terhadap karya yang dihasilkan juga dilakukan untuk melihat bagaimana personal branding tercermin dalam kreativitas penyiaran. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal branding mempunyai peranan yang cukup besar dalam meningkatkan kreativitas para pembuat konten yang pada akhirnya mempengaruhi strategi penyiaran tvri kota palembang. pembuat konten yang dapat membangun merek pribadi yang kuat dapat menarik khalayak yang lebih luas, meningkatkan keterlibatan, dan menciptakan dampak yang lebih besar. Personal branding juga berperan dalam membentuk identitas unik stasiun tvri, memberikan pandangan segar dan berbeda dalam dunia penyiaran. sebagai kesimpulan, penelitian ini menegaskan pentingnya personal branding dalam konteks penyiaran dan kreativitas. pembuat konten yang dapat memanfaatkan personal branding dengan baik memiliki peluang sukses yang lebih besar dalam strategi penyiaran.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding, Konten Kreator, Kreativitas, Dan Strategi Penyiaran |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Miss Dewi Kartikasari |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 07:28 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 07:28 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7849 |
Actions (login required)
View Item |