ANELARDA, YONGKY RESTU (2023) PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMITMEN PIMPINAN TERHADAP KEPUASAN LAYANAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM PALEMBANG. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
Text (BAB 0)
BAB 0.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (272kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (457kB) |
|
Text (PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMITMEN PIMPINAN TERHADAP KEPUASAN LAYANAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM PALEMBANG)
LAPORAN HASIL.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf Download (594kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Kompensasi dan Komitmen Pimpinan terhadap Kepuasan Layanan. Penelitian ini menggunakan data primer. Objek penelitian adalah Perusahaan Daerah Air Minum Palembang. Populasi Penelitian ini berjumlah 618 karyawan. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan rumus slovin dengan total sampel sebanyak 242 sampel. Metode Teknik Analisis data yang digunakan adalah kuantitatif dan Partial Least Square (PLS) dengan program SmartPLS versi 4.0. Hasil Penelitian ini menemukan bahwa Kompensasi dan Komitmen Pimpinan berpengaruh terhadap Kepuasan Layanan. Hal ini berarti bahwa semakin baik pemberian kompensasi dan komitmen pimpinan akan berdampak positif bagi kepuasan layanan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kompensasi, Komitmen Pimpinan, Kepuasan Layanan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Miss Dewi Kartikasari |
Date Deposited: | 04 Sep 2024 07:03 |
Last Modified: | 04 Sep 2024 07:03 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7866 |
Actions (login required)
View Item |