PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMITMEN PIMPINAN TERHADAP KEPUASAN LAYANAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM PALEMBANG

ANELARDA, YONGKY RESTU (2023) PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMITMEN PIMPINAN TERHADAP KEPUASAN LAYANAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM PALEMBANG. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (272kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (457kB)
[img] Text (PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMITMEN PIMPINAN TERHADAP KEPUASAN LAYANAN DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM PALEMBANG)
LAPORAN HASIL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf

Download (594kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Kompensasi dan Komitmen Pimpinan terhadap Kepuasan Layanan. Penelitian ini menggunakan data primer. Objek penelitian adalah Perusahaan Daerah Air Minum Palembang. Populasi Penelitian ini berjumlah 618 karyawan. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan rumus slovin dengan total sampel sebanyak 242 sampel. Metode Teknik Analisis data yang digunakan adalah kuantitatif dan Partial Least Square (PLS) dengan program SmartPLS versi 4.0. Hasil Penelitian ini menemukan bahwa Kompensasi dan Komitmen Pimpinan berpengaruh terhadap Kepuasan Layanan. Hal ini berarti bahwa semakin baik pemberian kompensasi dan komitmen pimpinan akan berdampak positif bagi kepuasan layanan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, Komitmen Pimpinan, Kepuasan Layanan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Miss Dewi Kartikasari
Date Deposited: 04 Sep 2024 07:03
Last Modified: 04 Sep 2024 07:03
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/7866

Actions (login required)

View Item View Item