ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STEAK DI BUTCHER STEAK AND PASTA RESTAURANT PALEMBANG

KAIMAN, KAIMAN (2023) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STEAK DI BUTCHER STEAK AND PASTA RESTAURANT PALEMBANG. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (601kB)
[img] Text (DAPUS)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (443kB)
[img] Text (ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STEAK DI BUTCHER STEAK AND PASTA RESTAURANT PALEMBANG)
LAPORAN HASIL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf

Download (900kB)

Abstract

Dewasa ini minat beli masyarakat terhadap produk makanan dan minuman mengalami peningkatan yang cukup pesat. Untuk itu maka para pelaku industri makanan dan minuman haruslah cermat dalam membuat sebuah strategi pemasaran. Strategi marketing mix dengan elemen 4P (product, price,promotion, dan place) cocok diterapkan pada bisnis restoran. Keempat elemen bauran pemasaran diatas merupakan elemen yang sangat penting untuk memaksimalkan jumlah pengunjung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh bauran pemaaran terhadap keputusan pembelian steak pada Butcher Steak dan Pasta Restaurant Palembang sebagai objek penelitian. Metode Penelitian yang diambil adalah metode kuantitatif deskriptif dengan pengumpulan datamenggunakan Interview, Kuisioner, dan Observasi. Pengambilan sampel sebanyak 105 respondengan dengan populasi sebanyak 150 rata – rata pengunjung perhari. kemudian dilakukan analisis dengan menggunakan SPSS untuk mengetahui validitas, reliabilitas, regresi linear berganda, Determinasi, dan uji T serta Uji F. Berdasarkan hasil penelitian terdapat pengaruh bauran pemasaran terdahap keputusan pembelian steak di Butcher Steak dan Pasta Palembang variabel bauran pemasaran secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian steak di Butcher Steak dan Pasta Palembang sebesar 60,2%. Serta hasil dari Uji F memiliki nilai signifikansi (0,001) < a (0,05). Artinya ada pengaruh positif dan signifikan bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian steak di Butcher Steak dan Pasta Restaurant Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 30 Oct 2024 07:21
Last Modified: 30 Oct 2024 07:21
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8126

Actions (login required)

View Item View Item