ATIKA, NIA (2023) Pengaruh Kualitas Menu Terhadap Minat Konsumen Di Hotel Carissima Palembang. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
Text (BAB 0)
BAB 0.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (454kB) |
|
Text (DAPUS)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (382kB) |
|
Text (Pengaruh Kualitas Menu Terhadap Minat Konsumen Di Hotel Carissima Palembang)
LAPORAN HASIL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf Download (854kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas menu terhadap minat konsumen di Hotel Carrissima Palembang guna meningkatkan minat konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus penelitian yaitu mengambil satu objek tertentu untuk dianalisis secara mendalam dengan memfokuskan pada satu masalah. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer dikumpulkan melalui angket dan observasi secara langsung dengan pihak pelanggan Hotel Carrissima Palembang, sedangkan data sekunder diperoleh dari buku maupun sumber lainnya. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas menu, Hotel Carrissima Palembang dalam kategori baik, hal ini tampak dari pandangan yang baik dari konsumen tentang kesegaran makanan, penyajian makanan, tingkat kematangan serta varian makanan. Kualitas yang dirasakan oleh konsumen memberikan dampak positif pada minat konsumen untuk mengunjungi kembali, bahkan merekomendasikan pada orang lain serta dengan adanya kualitas yang baik dalam pemberian produk menimbulkan minat bagi konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas menu, minat konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 30 Oct 2024 07:35 |
Last Modified: | 30 Oct 2024 07:35 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8127 |
Actions (login required)
View Item |