ANALISIS KUALITAS PELAYANAN HOUSEKEEPING TERHADAP TINGKAT KEPUASAN TAMU DI HOTEL SHOFA MARWAH PALEMBANG

TASKIA, SYU’AI BATUL (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN HOUSEKEEPING TERHADAP TINGKAT KEPUASAN TAMU DI HOTEL SHOFA MARWAH PALEMBANG. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Text (bab 0)
BAB 0.pdf

Download (449kB)
[img] Text (bab 1)
BAB 1.pdf

Download (262kB)
[img] Text (dapus)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (258kB)
[img] Text (ANALISIS KUALITAS PELAYANAN HOUSEKEEPING TERHADAP TINGKAT KEPUASAN TAMU DI HOTEL SHOFA MARWAH PALEMBANG)
LAPORAN HASIL_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (artikel)
ARTIKEL.pdf

Download (832kB)

Abstract

Kepuasan tamu sangat penting dalam industri perhotelan, karena hal tersebut merupakan tujuan perusahaan hotel untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal dari setiap tamu yang dating dan menginap. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dapat memberikan kepuasan tamu pada Hotel Shofa Marwah Palembang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan kuantitatif dengan mengambil sampel data 70 orang tamu yang pernah menginap dan menggunakan jasa pada Hotel Shofa Marwah Palembang. Dari hasil kuesioner, dapat disimpulkan bahwa tanggapan responden terhadap indikator Y (Kepuasan tamu) Hotel Shofa Marwah Palembang berada pada rata-rata 5,4 yang artinya sangat setuju. Berarti bahwa kepuasan tamu (Y) yang dimiliki oleh Hotel Shofa Marwah Palembang seperti tamu merasa nyaman atas pelayanan yang diberikan karyawan hotel. Dari data hasil kuesioner yang sudah diuji validitas layak diujikan dengan nilai r tabel diatas 0,24 begitu juga dengan hasil uji realibitas diatas 0,600 sehingga penelitian ini dapat dilakukan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Housekeeping, Kepuasan Tamu
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 31 Oct 2024 02:24
Last Modified: 31 Oct 2024 02:24
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8131

Actions (login required)

View Item View Item