TASKIA, SYU’AI BATUL (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN HOUSEKEEPING TERHADAP TINGKAT KEPUASAN TAMU DI HOTEL SHOFA MARWAH PALEMBANG. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.
Text (bab 0)
BAB 0.pdf Download (449kB) |
|
Text (bab 1)
BAB 1.pdf Download (262kB) |
|
Text (dapus)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (258kB) |
|
Text (ANALISIS KUALITAS PELAYANAN HOUSEKEEPING TERHADAP TINGKAT KEPUASAN TAMU DI HOTEL SHOFA MARWAH PALEMBANG)
LAPORAN HASIL_compressed.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (artikel)
ARTIKEL.pdf Download (832kB) |
Abstract
Kepuasan tamu sangat penting dalam industri perhotelan, karena hal tersebut merupakan tujuan perusahaan hotel untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal dari setiap tamu yang dating dan menginap. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dapat memberikan kepuasan tamu pada Hotel Shofa Marwah Palembang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan kuantitatif dengan mengambil sampel data 70 orang tamu yang pernah menginap dan menggunakan jasa pada Hotel Shofa Marwah Palembang. Dari hasil kuesioner, dapat disimpulkan bahwa tanggapan responden terhadap indikator Y (Kepuasan tamu) Hotel Shofa Marwah Palembang berada pada rata-rata 5,4 yang artinya sangat setuju. Berarti bahwa kepuasan tamu (Y) yang dimiliki oleh Hotel Shofa Marwah Palembang seperti tamu merasa nyaman atas pelayanan yang diberikan karyawan hotel. Dari data hasil kuesioner yang sudah diuji validitas layak diujikan dengan nilai r tabel diatas 0,24 begitu juga dengan hasil uji realibitas diatas 0,600 sehingga penelitian ini dapat dilakukan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Housekeeping, Kepuasan Tamu |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 31 Oct 2024 02:24 |
Last Modified: | 31 Oct 2024 02:24 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8131 |
Actions (login required)
View Item |