Husain, Fachry (2024) Sistem Pengajuan Berkas Klim Pensiun Pertama (Studi Kasus : PT Taspen (Persero) Cabang Bandar Lampung). Other thesis, Universitas Bina Darma.
Text
bab 0.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (868kB) |
|
Text
laporan hasil.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (291kB) |
|
Text
artikel.pdf Restricted to Repository staff only Download (820kB) |
Abstract
PT. TASPEN (Persero) adalah suatu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diberi tugas untuk mengelola dan menyelenggarakan program asuransi sosial Pegawai Negeri Sipil dan pensiun dalam rangka menjamin serta meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil di hari tuanya. Ada 4 (empat) program yang dikelola oleh PT. TASPEN (Persero) cabang Bandar Lampung, yaitu: Program Tabungan Hari Tua, Program Pensiun, Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), dan Jaminan Kematian (JKM). Penelitian ini bertujuan untuk menilai kualitas pelayanan di PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Bandar Lampung dan untuk mendeskripsikan faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanannya. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data Wawancara, Observasi dan Dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah Peserta yang datang ke PT. TASPEN (Persero) cabang Bandar Lampung dan menggunakan metode PIECES, penulis melakukan analisa penggunaan aplikasi yang dijalankan serta efisiensi dan mempermudah peserta dalam pengajuan berkas dan mengurangi para peserta pensiunan yang datang ke PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Bandar Lampung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Taspen, PIECES, Pensiun. |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Miss Dewi Kartikasari |
Date Deposited: | 21 Nov 2024 01:46 |
Last Modified: | 21 Nov 2024 01:46 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8435 |
Actions (login required)
View Item |