ANALISIS DATA PELANGGAN INDUSTRI E-COMMERCE MENGGUNAKAN DEEP LEARNING

Rusdi, Ladi (2024) ANALISIS DATA PELANGGAN INDUSTRI E-COMMERCE MENGGUNAKAN DEEP LEARNING. Other thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text
bab 0 L.pdf

Download (567kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (404kB)
[img] Text
laporan hasil L.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (331kB)
[img] Text
artikel.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (718kB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat pesat, baik di negara maju maupun di negara berkembang. Salah satu teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang adalah internet. Adanya perkembangan teknologi internet berdampak pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Meningkatnya jumlah pengguna internet dimanfaatkan sebagian besar orang untuk melakukan bisnis online. Hal ini terjadi dalam dunia bisnis dan pemasaran. Situasi ini berdampak timbulnya pasar potensial dalam meningkatnya perkembangan ekonomi. Kondisi persaingan dalam dunia bisnis menuntut setiap pengusaha untuk mampu bersaing dan bertahan melawan pesaing. Toko Linda Kosmetik adalah salah satu usaha yang bergerak dalam bidang perdagangan kosmetik. Saat ini Toko Linda Kosmetik melakukan penjualan melalui e-commerce Shoppee dan Tokopedia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa data pelanggan Toko Linda Kosmetik dengan metode Deep Learning dan menggunakan Convolutional Neural Network (CNN).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Analisis Data, Deep Learning, CNN.
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: Miss Dewi Kartikasari
Date Deposited: 21 Nov 2024 02:02
Last Modified: 21 Nov 2024 02:02
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8440

Actions (login required)

View Item View Item