FEBBY, ANGGRAINI and Andri, Andri (2019) ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENERIMAAN TEKNOLOGI INTERNET TERHADAP NIAT DAN PERILAKU BELAJAR MAHASISWA UNIVERSITAS BINA DARMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE UTAUT. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
Febby Anggraini Bab 0.pdf Download (565kB) |
|
Text
Febby Anggraini Bab 1.pdf Download (413kB) |
|
Text
Febby Anggraini Daftar Pustaka.pdf Download (396kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi Internet sudah semakin maju seiring dengan era globalisasi yang menuntut kecepatan arus informasi. Permasalahan yang sering terjadi adalah pemanfaatan teknologi juga terkadang sering disalah gunakan oleh banyak pengguna. Internet merupakan salah satu jaringan yang mencakup diseluruh dunia yang berguna untuk memudahkan para pengguna menyelesaikan pekerjaan maupun bagi mahasiswa untuk mencari tugas melalui media sosial. Faktor-faktor penerimaan internet terhadap niat dan perilaku Mahasiswa bina darma mengenai internet ini terkadang mendapatkan dampak yang negatif penyebabnya adalah lingkungan sosial dengan banyaknya berbagai macam- macam faktor dari lingkungan tersebut disisi lain mahasiswa lebih hati-hati untuk menggunakan media internet agar tidak menimbulkan bahaya bagi pengguna internet itu sendiri. Penelitian Faktor-faktor penerimaan internet terhadap niat dan perilaku Mahasiswa Bina Darma disini menggunakan metode UTAUT(Unified Theory of Acceptance of Technology). UTAUT adalah model penerimaan teknologi informasi yang relative baru dikembangkan berdasarkan teori dari model sebelumnya. Metode UTAUT menguji faktor- faktor penentu user acceptance dan perilaku penggunaan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Q Science > Q Science (General) Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 06 Feb 2020 01:05 |
Last Modified: | 06 Feb 2020 01:05 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/854 |
Actions (login required)
View Item |