AHMAD YUDI, PIRNANDO and Muhamad, Ariandi (2019) ANALISIS LAYANAN KUALITAS TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN FRAMEWORK ITIL V.3 PADA PT PLN TEBINGTINGGI. Diploma thesis, Universitas Bina Darma.
Text
BAB 0.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (686kB) |
|
Text
DP.pdf Download (507kB) |
Abstract
Teknologi informasi menjadi salah satu bagian terpenting dalam suatu instansi, salah satu instansi yang memerlukan teknologi informasi yaitu PT PLN Tebing Tinggi. Dalam penerapan teknologi informasi yang digunakan selama ini, PT PLN Tebing Tinggi melayani kebutuhan akan listrik untuk wilayah daerah Tebing Tinggi dalam pelayanan yang dilakukan. Untuk melihat pelayanan dari kualitas teknologi informasi yang telah dilakukan sekarang ini, maka diperlukan suatu metode untuk melihat layanan teknologi informasi tersebut dengan menggunakan salah satu framework. Framework ITIL V3 merupakan suatu framework yang digunakan untuk meningkatkan layanan suatu kualitas teknologi informasi yang memiliki beberapa domain, seperti domain service operation. Dengan melakukan menggunakan domain tersebut diharapkan memberikan kualitas layanan teknologi informasi di Tebing Tinggi. (Commerce, 2011)
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PT PLN, Tebing Tinggi, ITIL V3, service operation |
Subjects: | Q Science > Q Science (General) Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Depositing User: | Mrs Octaviana T |
Date Deposited: | 11 Feb 2020 04:37 |
Last Modified: | 11 Feb 2020 04:37 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/875 |
Actions (login required)
View Item |