EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL KANTOR KAS BINA DARMA PALEMBANG

HANDAYANI, ALDHILA WIDYA (2024) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL KANTOR KAS BINA DARMA PALEMBANG. Other thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (665kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DP.pdf

Download (226kB)
[img] Text (LAPORAN HASIL)
LH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
L.pdf

Download (378kB)

Abstract

nan adalah suatu kegiatan atau urutan kegiatan yang terjadi dalam interaksi langsung antar seseorang dengan orang lain atau mesin secara fisik, dan menyediakan kepuasan pelanggan. Persaingan yang semakin ketat menyebabkan perhatian dan orientasi pada kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama, hal ini semakin tercemin dengan semakin dan banyaknya komitmen terhadap kepuasan pelanggan. Terciptanya kepuasan pelanggan memberikan manfaat pada bank : Hubungan antara bank nasabah menjadi harmonis ,terciptanya loyalitas pelanggan sehingga transaksi berulang kembali, memberikan rekomendasi dari mulut ke mulut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank sumsel babel kantor kas bina darma palembang mulai dari pelayanan customer service maupun teller. Hasil penelitian ini, dapat diketahui bahwa pelayanan yang ada di bank sumsel kantor kas bina darma belum maksimal, hal ini disebabkan oleh kurangnya petugas customer service maupun teller.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Evaluasi, Kepuasan, Kualitas, Nasabah, Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 24 Feb 2025 03:04
Last Modified: 24 Feb 2025 03:04
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/8863

Actions (login required)

View Item View Item