PENGARUH VARIASI MENU DAN KUALITAS PELAYANAN PADA MENU ROOM SERVICE TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI TAMU DI THE ARISTA HOTEL PALEMBANG

NUZULIA, NYIMAS SYAMSINA (2024) PENGARUH VARIASI MENU DAN KUALITAS PELAYANAN PADA MENU ROOM SERVICE TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI TAMU DI THE ARISTA HOTEL PALEMBANG. Other thesis, Universitas Bina Darma.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (444kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DP.pdf

Download (234kB)
[img] Text (LAPORAN HASIL)
LH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
L.pdf

Download (889kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variasi menu dan kualitas pelayanan pada layanan room service terhadap keputusan pembelian tamu di The Arista Hotel Palembang. Hotel merupakan akomodasi penting bagi tamu bisnis dan wisata, dengan layanan yang mencakup makanan dan minuman. Menurut beberapa ahli, variasi menu dan kualitas pelayanan merupakan faktor penting dalam meningkatkan pengalaman tamu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan data yang diperoleh dari tamu hotel melalui kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi menu dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tamu. Temuan ini memberikan wawasan berharga bagi manajemen hotel dalam menyusun strategi pemasarandan layanan yang lebih efektif untuk meningkatkan kepuasan tamu.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: variasi menu, kualitas pelayanan, keputusan pembelian, room service, hotel.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 06 Mar 2025 06:44
Last Modified: 06 Mar 2025 06:44
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/9004

Actions (login required)

View Item View Item