NUZULIA, NYIMAS SYAMSINA (2024) PENGARUH VARIASI MENU DAN KUALITAS PELAYANAN PADA MENU ROOM SERVICE TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI TAMU DI THE ARISTA HOTEL PALEMBANG. Other thesis, Universitas Bina Darma.
![]() |
Text (BAB 0)
BAB 0.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (444kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DP.pdf Download (234kB) |
![]() |
Text (LAPORAN HASIL)
LH.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
L.pdf Download (889kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variasi menu dan kualitas pelayanan pada layanan room service terhadap keputusan pembelian tamu di The Arista Hotel Palembang. Hotel merupakan akomodasi penting bagi tamu bisnis dan wisata, dengan layanan yang mencakup makanan dan minuman. Menurut beberapa ahli, variasi menu dan kualitas pelayanan merupakan faktor penting dalam meningkatkan pengalaman tamu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan data yang diperoleh dari tamu hotel melalui kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi menu dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tamu. Temuan ini memberikan wawasan berharga bagi manajemen hotel dalam menyusun strategi pemasarandan layanan yang lebih efektif untuk meningkatkan kepuasan tamu.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | variasi menu, kualitas pelayanan, keputusan pembelian, room service, hotel. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Miss Marina Ina |
Date Deposited: | 06 Mar 2025 06:44 |
Last Modified: | 06 Mar 2025 06:44 |
URI: | http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/9004 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |