FENOMENA TIKTOK RUANG GURU SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PENDIDIKAN

SETIAWAN, DERI (2025) FENOMENA TIKTOK RUANG GURU SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PENDIDIKAN. Other thesis, UNIVERSITAS BINA DARMA.

[img] Text (BAB 0)
BAB 0.pdf

Download (661kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (256kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DP.pdf

Download (273kB)
[img] Text (LAPORAN HASIL)
LH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
L.pdf

Download (523kB)

Abstract

Perkembangan media sosial khususnya tiktok telah membuka peluang baru dalam berbagai bidang termasuk pendidikan.Platfrom ini dengan karakteristiknya yang khas seperti video pendek,Musik yang trend dan fitur interaktif menarik minat audiens yang luas yang luas terutama generasi muda.Fenomena yang menarik muncul adalah pemanfaatan tiktok oleh ruang guru salah satu platform teknologi pendidikan.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan bagaimana ruang guru menggunakan tiktok sebagai sarana untuk menyampaikan pesan pesan edukatif,membangun citra merek dan berintraksi dengan audiensnya.Tiktok ruang guru ini banyak sekali digunakan dikalangan siswa untuk mendapatkan banyak pengetahuan tentang pendidikan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Tiktok,Ruang guru, Komunikasi Pendidikan, Media Sosial, Edutech, Infotaiment, Generasi Z.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Miss Marina Ina
Date Deposited: 17 Jun 2025 06:25
Last Modified: 17 Jun 2025 06:25
URI: http://repository.binadarma.ac.id/id/eprint/9086

Actions (login required)

View Item View Item